Tidak Terlibat Kecelakaan, Pengendara Motor Ini Tiba-tiba Meninggal

Kediri, koranmemo.com Sumadi (59) warga RT 02/RW 06 Dusun Luksongo Desa Tugurejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, sekaligus pengendara sepeda motor nomor polisi AG 4449 JR meninggal dunia di Jalan Brigjenpol Imam Bachri Kota Kediri, Selasa (8/1). Pihak kepolisian dari Polsek Pesantren menyebut, diduga kuat  korban meninggal dunia karena sakit darah tinggi.

Kapolsek Pesantren, Kompol Paidi Sadiarto mengatakan, petugas yang berada di lokasi kejadian segera melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban. “Korban tidak terlibat kecelakaan lalu lintas. Menurut keterangan dari saksi di tempat kejadian perkara (TKP), Wildan Jauhar (35) warga Lingkungan Premanan RT 03/RW 07 Kecamatan Pesantren, korban sempat menepi dan tiba – tiba terjatuh,” jelasnya, saat ditemui koranmemo.com.

Dari keterangan istri korban, lanjut Paidi, korban mempunyai riwayat tensi darah tinggi. Saat korban akan berangkat kerja, kemungkinan tekanan darah meningkat. “Kalau dari keterangan saksi, korban sempat menahan rasa sakitnya dan masih mengendarai sepeda motor. Kemungkinan, saat tiba di TKP, korban sudah merasa tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dan akhirnya menepi lalu terjatuh dengan posisi tertelungkup,” sahutnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sambung Paidi, tidak ditemukan luka serius di bagian kepala korban. Pemeriksaan di bagian kepala dilakukan petugas, mengingat korban saat  terjatuh dalam posisi tertelungkup.

 “Tidak ada luka pada tubuh korban. Untuk mengetahui penyebab pasti korban meninggal, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Gambiran. Tim medis akan melakukan pemeriksaan dan visum sehingga mengetahui penyakit yang diderita korban,” tandasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date