Tewas Tersengat Listrik, Saat Bekerja

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com – Nahas dialami Muridris (29) warga asal RT 46 RW 14 Desa Karangrejo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek yang ditemukan dakam keadaan  sudah tidak bernyawa. Korban diduga tewas karena tersengat listrik saat bekerja menggunakan pasrah kayu mesin miliknya, Rabu (18/10) sekitar pukul 16.00 Wib.

Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman melalui Kapolsek Kampak Iptu Anwar membenarkan peristiwa tersebut. “ Benar korban meninggal dunia diduga tersengat listrik bertegangan tinggi. Dilihat dari kondisi korban saat itu terlentang dengan tubuh bagian lengan kiri, dada kiri serta leher hingga pundak kanan dalam keadaan terlilit kabel mesin pasrah kayu dan terdapat luka bakar,” ungkapnya.

Korban pertama kali ditemukan Woni (ibu korban) yang saat itu habis pulang dari ladang. Alangkah terkejutnya Woni mengetahui anaknya tergeletak membujur timur

dalam keadaan terlilit kabel listrik. Spontan ia langsung berteriak minta tolong dan berinisiatif melepas kabel dari stop kontak.

Warga yang mendengar teriakan tersebut seketika langsung berdatangan. Setelah dipastikan kabel yang melilit korban sudah tidak teraliri arus listrik selanjutnya korban diangkat ke dalam rumah dan disiram air untuk pertolongan pertama, namun diketahui korban sudah tidak bernyawa.

Petugas bersama tim medis setelah ada laporan dengan cepat mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan visum tim medis dan olah TKP, korban meninggal dunia akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

Reporter: Suparni

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.