Tewas Tersengat Linstrik

Nganjuk, koranmemo.com – Sumanto (51) warga RT 01/RW 01 Desa Jaan Kecamatan Gondang dikabarkan tewas tersengat listrik saat memperbaiki lampu di dalam rumahnya, Minggu, (13/11) sekitar pukul 11.00 WIB. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Gondang.

Informasinya, waktu itu, dengan ditemani oleh Sudarsih (48) istrinya dan Elrita (16) anaknya, sedang
memperbaiki lampu-lampu yang rusak. Pada saat itu, istri dan anak korban sedang menungguinya ketika menyelesaikan beberapa lampu.

Setelah berhasil memperbaiki 2 buah lampu, selanjutnya korban memperbaiki lampu yang ke tiga. Saat itu tahu-tahu istri korban mendengar suara yang oleh korban disebut sebagai korsleting listrik. Korban yang saat itu duduk di tanah tiba-tiba roboh ke belakang.

Melihat hal itu, istri korban segera berlari untuk mencabut stop contak dan langsung menolong korban seraya berteriak minta tolong. Korban saat itu sempat minum air putih sebanyak dua teguk. Mendengar teriakan istri korban, akhirnya warga sekitar datang untuk memberikan pertolongan.

Saat ditolong warga, kondisi korban tidak sadar dan kondisinya terlihat lemas. Kemudian oleh salah seorang warga dicek denyut nadinya namun korban sudah tak bernyawa. Akhirnya kejadian ini dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Gondang.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, AKP Maksum mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya bersama tim medis dari puskesmas setempat segera datang ke lokasi kejadian. “Tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan pada tubuhnya. Diduga korban tewas karena tersengat listrik,” jelasnya. (jie)

Follow Untuk Berita Up to Date