Tewas Terpeleset Jatuh ke Jurang

Nganjuk, koranmemo.com РMulyono, warga Dusun / Desa Ngliman Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk, tewas setelah terjatuh ke jurang Pani, Sabtu (30/11). Petani tersebut terpeleset ketika berburu burung bersama teman-temannya di atas wisata Air Terjun Sedudo, Kecamatan Sawahan, Nganjuk.

Informasi yang dihimpun Koran Memo, kejadian bermula ketika korban bersama Parjianto, Hengky, dan Darminto, warga setempat, berangkat ke Gunung Puncak Ngliman sekitar pukul 01.30 WIB, untuk mencari burung. Sekitar pukul 06.30 WIB, mereka berempat beristirahat untuk makan dan minum yang berjarak sekitar 50 meter dari jurang Pani.Kemudian korban berjalan ke arah timur dan secara tiba-tiba jatuh terpeleset ke jurang berkedalaman sekitar 300 meter. Kejadian inipun dilaporkan ke perangkat desa, yang kemudian segera melaporkan ke Mapolsek setempat.

Petugas gabungan dari polisi, TNI, Basarnas Kediri, dan BPBD Nganjuk, bersama warga berjumlah sekitar 20 orang menuju ke TKP untuk melakukan evakuasi. Ketika ditemukan korban sudah dalam kondisi tewas dengan luka robek di bagian kepala, patah tulang, serta memar di beberapa bagian tubuh.

“Korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 18.00 WIB. Perjalanan sampai ke tempat kejadian sekitar delapan jam. Keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak diotopsi,” ungkap AKP Sudarman, Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Reporter Muji Hartono/Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date