Tewas Tabrak Truk Parkir 

Trenggalek, Koranmemo.com – Seorang pemotor tewas usai menabrak truk parkir di Jalan Raya Gandusari-Kampak, tepatnya masuk wilayah RT 20/RW 06 Dusun Duren Desa Wonorejo Kecamatan Gandusari, Minggu (29/9). Pemotor nopol DA 3297 LD yang diketahui adalah Eko Wahyu Nurinim (24) tewas di lokasi kejadian usai menabrak bodi truk bagian samping kiri belakang.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Trenggalek, Ipda Hanik Setyo Budi mengatakan, motor yang dikendarai warga RT 06/RW 01 Dusun Kebon Desa Jajar Kecamatan Gandusari melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Diduga karena kurang berhati-hati, motor tersebut menabrak truk yang sedang parkir. “Berdasarkan keterangan truk mau ganti ban atau ngeban,” jelasnya.

Sebelum terjadi kecelakaan, truk nopol AG 8139 YI yang dikemudikan Sunardi (42) warga RT 4/RW 02 Dusun Wates Desa Sugihan Kecamatan Kampak melaju dari arah barat ke timur. Truk tersebut menepi dan berhenti di sebelah selatan jalan untuk mengganti ban. Saat pengemudi turun, selang beberapa saat kemudian pemotor tersebut menabarak bodi truk yang sedang parkir. “Pengendara motor meninggal di lokasi,” imbuhnya.

Motor yang dikendarai Eko Wahyu Nurinim langsung terpental pasca menabrak truk parkir. Motor dalam keadaan ringsek. Sementara, Eko Wahyu Nurinim mengalami pendarahan hebat dan meninggal di lokasi. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Trenggalek. “Kami himbau kepada semua pengguna untuk selalu waspada dan patuhi rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya.

Reporter Angga Prasetiya
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date