Tewas Saat Buang Hajat

Share this :

Blitar,koranmemo.com –  Dikabarkan menghilang sejak, Rabu (16/11), Jumirah (70) warga RT 02/ RW 18 Dusun Tremas Desa Kebonduren Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Jasadnya ditemukan dalam kondisi tersangkut disekitar pinggiran sungai Desa Sumbersari Kecamatan Udanawu Kabupaten Blitar, Jumat (18/11) sekitar pukul 06.30 WIB. Kuat dugaan, korban terpeleset saat hendak buang hajat di sungai belakang rumahnya, Rabu (16/11) lalu.

Informasi yang dihimpun, kali pertama, jasad korban diketahui oleh warga sekitar yang tengah melintas di sekitar lokasi pasca hujan deras. Warga kaget mengetahui ada jasad tanpa busana tersangkut di pinggiran sungai. Mengetahui hal itu warga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Udanawu.

Dikonfirmasi pasca kejadian, Kapolsek Udanawu , AKP Wahyu Satrio mengatakan, berdasarkan keterangan diketahui korban bernama Jumirah. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, korban mempunyai kebiasaan buang hajat di sungai yang letaknya sekitar 100 meter di belakang rumah korban. “Kuat dugaan korban terpeleset saat hendak buang hajat. Lantaran arus sungai yang deras pasca hujan, jasad korban terseret hingga ke wilayah Udanawu. Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi, sehingga jasad korban sepenuhnya kami serahkan kepada pihak keluarga untuk kemudian disemayamkan. Tentunya dengan membuat surat pernyataan yang diketahui kepala desa setempat,”pungkasnya.(ase)