Tewas Gantung Diri di Gudang

Nganjuk, koranmemo.com – Ketenangan warga Desa Sumberagung Kecamatan Gondang pada Selasa (2/1) sekitar pukul 10.30 WIB mendadak gempar. Ini setelah warga mendengar teriakan Wahyudi (45) warga setempat yang mengetahui Paniyem (70) ibu kandungnya, meninggal secara tidak wajar.

Korban saat itu tergantung pada kayu blandar gudang rumah dengan leher terjerat tali tampar dan lidah terjulur. Teriakan anak korban ini secara otomatis mengundang warga untuk berdatangan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Awalnya, sekitar pukul 09.00 WIB, Wahyudi datang ke rumah orangtuanya dan bermaksud untuk menengok ibu kandungnya. Namun saat itu saksi tidak menemukan ibunya.

Setelah beberapa jam tidak ditemukan, selanjutnya Wahyudi mencari ke rumah saudara-saudaranya, namun tetap tidak ditemukan. Ketika dia mencoba mencari di ruangan yang digunakan sebagai gudang di rumah itu, tiba-tiba melihat ibunya  dalam keadaan tergantung di kayu blandar.

Sontak dia menjerit menangisi jasad ibunya. Bersama keluarga, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Gondang. Mendapat laporan, petugas Polsek Gondang bersama tim Inafis Polres Nganjuk dan petugas medis setempat segera meluncur ke lokasi.

Dibantu warga, korban akhirnya diturunkan dengan cara memotong tali yang menjerat lehernya. Kemudian oleh tim medis dilakukan visum luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan pihak keluarga, korban memiliki sakit lambung dan tak kunjung sembuh. Pihak keluarga tidak menghendaki jasad korban diotopsi dan selanjutnya jasad korban dimakamkan,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.