Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Share this :

Blitar, koranmemo.comSugeng Wonarso alias Bagong (30) warga Rt 02 Rw 01 Dusun Kembang Arum Desa Wonorejo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, tewas bersimbah darah dibacok orang tak dikenal saat mengendarai sepeda motor dan melintas di jalan Dusun Sonogunting Rt 7 Rw 1 Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Minggu (10/9) sekitar pukul 16.30 WIB.

Belum diketahui motif pembacokan tersebut,kini kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan dan identifikasi pihak kepolisian.

Kapolsek Talun AKP Subondo SH membenarkan kejadian tersebut dan saat ini masih diselidiki pelaku dan motif kejadian ini. ” Saat ini lokasi sudah dipolice line dan jenasah dievakuasi ke rumah sakit, sementara itu saat ini petugas juga masih meminta keterangan dari beberapa saksi dan warga, ” jelasnya, Minggu (10/9).

Dari keterangan beberapa warga di lapangan diketahui jika korban baru saja pulang bersama teman-temannya, ,saat itu korban hendak pulang dan mengendarai sepeda motor vario.

Ketika melintas di lokasi kejadian tepatnya di depan Kantor Desa Pasirharjo ke utara korban yang tidak mengetahui tiba-tiba dari belakang dibacok  orang tak dikenal yang mengendari sepeda motor.

” Luka bacok yang dialami korban sebanyak 2 bacokan mengenai punggung dan bawah leher serta pergelangan tangan, ” ujar saksi Untung warga setempat.

Karena kondisi korban mengeluarkan darah maka korban tak tertolongkan lagi dan meninggal dunia dilokasi kejadian. “Saat ini kami mengejar pelaku dan memberitahukan pihak keluarga korban, ” imbuh Subondo.

Reporter: A.prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.