Terseret KA Beberapa Meter, Begini Kondisi Sopir dan Mobilnya

Share this :

Lamongan, koranmemo.com – Kecelakaan antara kereta api (KA) Maharani jurusan Jakarta dengan mobil Toyota Rush nopol K 8935 K dikemudikan Nur Ahsim (39) warga Dusun Kauman Desa Ngembal Rejo Kecamatan Bae Kabupaten Lamongan, terjadi Rabu (8/11/2017) pagi.

Untungnya, meski kendaraan tersebut terseret hingga beberapa meter, namun tidak memakan korban jiwa. Sopir hanya mengalami luka ringan sedang kondisi mobil rusak berat.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika warga setempat Koyimah (60) mengetahui ada mobil akan melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Moropelang Kecamatan Babat depan Ponpes Roudhatulmuta’ Alimin. Saat bersamaan, saksi mengetahui jika ada kereta api jurusan Jakarta akan melintas.

Spontan, warga tersebut bersuara lantang memperingatkan untuk berhenti. Namun, kemungkinan sopir tidak mendengarkannya, benturan keras hingga mengakibatkan badan mobil terseret tidak dapat dihindari.

Kanit Laka Lantas Polres Lamongan, Ipda Henky Yuwana membenarkan telah terjadi kecelakaan yang melibatkan Kereta Api Maharani jurusan Jakarta dengan mobil Toyota Rush.

“Dari keterangan warga, mobil tersebut  melaju dari arah utara jalan utama pantura menuju ke pondok pesantren ruadhatulmuta’ Alimin. Saat itu, sopir  sudah diperingatkan oleh warga,” jelasnya.

Reporter: Suprapto

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.