Terpeleset, Tenggelam di Waduk

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Diduga terpeleset di waduk Guworejo Desa/Kecamatan Tarokan, Rubingah (45) hilang di waduk tersebut. Hingga Jumat (16/12) sore petugas Polsek Tarokan masih berkoordinasi dengan Polres Kediri Kota, Basarnas, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kediri untuk melakukan pencarian.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Wibowo melalui Kasubag Humas, AKP Anwar Iskandar membenarkan ada salah seorang warga yang tenggelam di waduk Guworejo Desa/Kecamatan Tarokan. “Sampai sejauh ini tim masih melakukan pencarian jasad korban,” jelasnya.

Peristiwa bermula dari salah seorang warga yang mengetahui keberadaan korban yang sedang berada di lokasi waduk Guworejo. Sesaat kemudian warga tersebut mendengar ada suara keras di dalam air seperti barang jatuh.

Saksi ini langsung menuju lokasi suara jatuh dalam air dan berusaha mencari. Karena khawatir ada orang tenggelam, selanjutnya saksi melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Tarokan. Mendapatkan laporan warga, petugas langsung berkoordinasi dengan Polres Kediri Kota, Basarnas, BPBD Kabupaten Kediri.

Hingga Jumat petang kemarin, petugas masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang dan tenggelam di embung Guworejo ini. “ Sampai sejauh ini kami masih melakukan pencarian di TKP Embung Guworejo,” imbuhnya.(bak)

Follow Untuk Berita Up to Date