Terlibat Kecelakaan Beruntun, Pelajar Tewas dengan Luka Parah

Blitar, koranmemo.com – Moh. Imam Muhdofi (17) pelajar dari Dusun Sumberejo Desa Karangrejo Kecamatan Garum Kabupaten Blitar tewas, Senin (2/12), setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan tiga sepeda motor lainnya di Di Jalan Umum Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar, sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu berawal Imam Muhdofi mengendarai sepeda motor CBR 150 nopol AG 3082 RAE berjalan dari arah utara ke selatan. Dari arah yang sama motor nopol AG 6925 KBH, yang dikendarai Agusta Rico (17) pelajar asal Dusun Karanganyar Barat Desa Modangan Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Tiba di lokasi kejadian, motor korban menabrak motor Agusta yang berada di depannya.

“Akibat tabrakan itu, korban terpental ke kanan hingga masuk ke marka jalan dari arah berlawanan,” ujar Kasatlantas Polres Blitar, AKP Amirul Hakim.

Amirul menambahkan, tubuh korban langsung dihantam dua sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Puguh Santoso (41), dan Septia Mariani (27) dengan kecepatan tinggi.

Korban akhirnya meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Korban mengalami luka parah di bagian kepala akibat tertabrak oleh dua sepeda motor tersebut. Sedangkan, Aulia Khoirul Huda (17) pelajar yang dibonceng korban mengalami luka pada kaki dan tangan.

“Tiga korban mengalami luka ringan kami bawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar. Sedangkan satu korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” ujar Amirul.

Lebih lanjut, Amirul memperingatkan khususnya pelajar yang belum cukup umur agar tidak mengendarai sepeda motor. “Sudah kami peringatkan, sosialisasi terus kami lakukan agar pelajar lebih baik tidak mengendarai sepeda motor. Apalagi korban laka lantas hari ini tidak kami temukan memiliki SIM C,” tandas Amirul.

Reporter Zayyin multazam sukri
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date