Terkuak, Identitas Mr X yang Ditemukan Tewas Dekat Rusunawa

Kediri, Koranmemo.com – Identitas pria yang ditemukan tewas di sekitar Rusunawa di Kelurahan Dandangan Kecamatan/Kota Kediri, Kamis (8/3) malam akhirnya terungkap. Diketahui mayat yang ditemukan warga dalam posisi telentang di utara Rusunawa atau timur rel kereta api adalah Tri Sumardijono (68) warga Jalan Semampir gang tengah nomor 18 C RT 18/ RW 02 Kelurahan Semampir Kota Kediri. Diduga korban tewas lantaran penyakit yang di deritanya kambuh.

Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota, Iptu Widodo mengatakaan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim identifikasi Polresta Kediri dan Dokpol Rumah Sakit Bhayangkara Kediri tidak ditemukan tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Namun berdasarkan keterangan pihak keluarga, Sumardijono memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi, serta pernah opname di Rumah Sakit Gambiran Kota Kediri. “Keterangan ini disampaikan oleh Asto Sumardiyo Widodo yang merupakan adik kandung korban,” jelasnya, Jumat (9/3).

Meninggalnya Tri Sumardijono pertama kali diketahui oleh Slamet warga RT 08/ RW 03 Kelurahan Balowerti Kota Kediri. Ketika itu dia tengah berjalan pulang melewati rel kereta api usai bekerja. Dalam perjalanan, Slamet mendapati korban dalam posisi telentang dan tidak bergerak. Dia lantas mengabarkan adanya jasad pria kepada Sumani (40) dan warga lainnya. Kemudian kejadian itu dilaporkan pada Mapolsek Kediri Kota. “Kami tiba di lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), korban sudah meninggal dunia,” imbuhnya.

Reporter : Angga Prasetya

Editor : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date