Terjaring Razia, Anak Punk Perempuan Menangis

Share this :

Kediri, koranmemo.com РEmpat anak punk salah satunya perempuan terjaring razia petugas Satpol PP Kabupaten Kediri, Selasa (26/2) siang. Perempuan yang terjaring razia sempat menangis dan meronta memohon agar tidak diangkut dalam mobil Satpol PP. Selama ini mereka sering ngamen dan minta-minta kepada pedagang di seputar Pasar Banyakan.

Agung Joko Retmono Kepala Satpol PP Kabupaten Kediri melalui Toni Subianto Kabid Trantibum menjelaskan, petugas bertindak berdasar laporan warga yang resah akan keberadaan empat anak punk di seputar Pasar Banyakan. Pernah diusir warga, namun dua hari kemudian mbalik lagi ke Banyakan.

“Selanjutnya kami amankan dan kami data. Saat kami data itulah perempuan dibawah umur tersebut menangis. Mereka mengaku dari Grogol dan Nganjuk,”jelasnya.

Ditambahkan keempat anak ini dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan lanjutan. Satpol PP dan Dinas Sosial mengembalikan mereka ke rumah masing masing.

Empat anak punk ini termasuk wajah baru dan berpindah ke Kediri karena di Nganjuk sering ada razia gepeng dan anak punk.

Repoter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu