Temukan Suami Tergantung Di Gudang

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Ema Suciana (34) warga Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Selasa (24/4) dibuat terkejut. Pasalnya sang suami, Eko Purwanto (37) ditemukan meninggal dunia, dengan cara gandung diri di gudang rumahnya. Diduga hal tersebut dilakukan Eko karena sakit yang tidak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno mengungkapkab peristiwa tersebut diketahui pujul 05.30 WIB. Pagi itu Ema mencari suaminya untuk meminta diantar kerja. Dalam kesehariannya Ema bekerja di sebuah perusahan rokok di Kabupaten Kediri. Ema mencari suaminya di sekitar rumah.

Ema mencari suaminya di seluruh ruangan di rumahnya. Alangkah terkejutnya Ema saat mencari Eko di gudang yang terletak di belakang rumah. Saksi mengetahui suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo untuk proses lebih lanjut.

“Peristiwa ini pertama kali diketahui istrinya saat meminta untuk diantarkan bekerja di PT Gudang Garam,” ungkap Aiptu Suyitno.

Mendapat laporan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian. Tim identifikasi bersama dokter puskesman melakukan evakuasi. Petugas melakukan visum untuk mengetahui penyebab kematian koran. Dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Dari keterangan para saksi, korban memiliki luka di bagian perut. Luka tersebut merupakan bekas jahitan akibat kecelakaan kerja. Berdasarkan keterangan saksi, selama ini korban merasakan sakit di bagian perutnya. Diduga hal itulah yang membuat Eko nekat mengakhiri hidupnya.

“Tidak ada tanda tanda penganiayaan. Diduga korban mengakhiri hidup karena sakit yang dialaminya,” tegas Aiptu Suyitno.

Reporter : Nur Amid Hasjim Rosidi

Editor : Irwan Maftuhin