Temukan Jasad Kakek-kakek di Lereng Gunung Wilis

Share this :

Nganjuk, koranmemo.comNasib malang menimpa seorang kakek bernama Tulus (65) warga Dusun Durenan Desa Bomo Kecamatan Sawahan Kabupaten Nganjuk. Jasadnya ditemukan terbujur kaku di lereng Gunung Wilis oleh Paiman (42) warga Dusun Durenan, yang sedang mencari rumput, Kamis (26/7).

Paiman menemukan jasad kakek malang itu tepatnya di Hutan Jati Bagus KPH Madiun Jawa Timur petak 153. Melihat itu, iapun langsung berlari meminta pertolongan warga.Pada saat itu kebetulan ia juga bertemu salah seorang anggota TAGANA (Taruna Siaga Bencana) Nganjuk, yang langsung melaporkan ke perangkat desa setempat dan polisi. Petugas kepolisian dibantu dengan enam anggota Tagana langsung mendatangi lokasi penemuan mayat Tulus.

Aris Trio Efendi, Koordinator TAGANA Nganjuk mengatakan, kejadian penemuan mayat ini ditemukan oleh Paiman, seorang pencari rumput. Ia memperkirakan mayat Mbah Tulus sudah terbujur di lereng Gunung Wilis sekitar empat hari. “Diperkirakan sudah sekitar empat harian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawahan, AKP Mulyadi menyampaikan, penemuan jasad laki – laki tua di lereng Gunung Wilis, diduga lantaran terpeleset dan jatuh ke tebing.” Diduga mayat sudah empat hari lalu tewas,” jelasnya.

AKP Mulyadi menambahkan, sementara ini tim identifikasi Polres Nganjuk masih melakukan proses identifikasi dan evakuasi terhadap jasad. “Tim identifikasi sedang memeriksa dan mengevakuasi jasad. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya,” imbuh Kapolsek Sawahan.

Reporter Andik Sukaca
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date