Temukan Dugaan Botol Mirip Bom Molotov, Polisi Buru Pelaku

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – 3 (Tiga) botol kaca berisi minyak tanah dan sumbu mirip molotov, ditemukan di halaman kantor Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya. saat kejadian itu, polisi menuju ke lokasi untuk mengecek temuan tersebut.

“Kemarin hari Jumat, (19/01/2018), sudah didatangi pak kapolsek (Kapolsek Genteng Kompol Arie Trestiawan.red),” ujar Amrulloh selaku Ketua Lembaga Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (LPPH) Pemuda Pancasila Kota Surabaya, Sabtu, (20/01/2018).

Amrulloh mengatakan, ada tiga botol ukuran kecil yang bersumbu ditemukan di halaman kantor PP Kota Surabaya, Jalan Jaksa Agung Suprapto. Dari ketiga botol tersebut, dua botol masih utuh. Sedangkan satu botol lainnya sudah pecah.

“Ketiganya ada sumbu dan bekasnya seperti sudah menyala,” tutur Amrulloh.

Ketiga botol tersebut, ditemukan pertama kali oleh penjaga kantor PP Surabaya pagi hari sekitar pukul 06.00 wib. Ia tidak bisa memastikan, kapan botol tersebut dilemparkan di halaman kantornya.

“Kemungkinkan (dilemparkan) pada dini hari. Tapi apinya sudah padam, karena tadi malam kan sudah hujan,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Genteng Polrestabes Surabaya, Kompol Arie Trestiawan membenarkan, saat ini kita belum tahu dan masih kami mendalami penyelidikan terkait dugaan tiga botol kaca berisi minyak tanah dan sumbu mirip molotov, ditemukan di halaman kantor Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya tersebut. Bahkan anggota kami saat mengecek hasil rekaman Kamera CCTV  belum bisa mengetahui keberadaan pelaku siapa dalang dari pelemparan dugaan tiga botol kaca berisi minyak tanah dan sumbu mirip molotov,” katanya saat dihubungi koranmemo.com, Sabtu, (20/01/2018).

Lanjutnya, Mantan Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya, sementara kami amankan tiga botol kaca berisikan minyak tanah dan sumbu mirip molotov serta masih dalam pengembangan hasil Uji LAB.

“Mohon doanya saja agar pelaku segera ketangkap mas,” pungkasnya.

Reporter : Agus/A.Alamuddin

Editor : Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.