Tegur Pemuda Tak Pakai Masker, Anggota Pendekar Waras Dipukul

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Seorang anggota penegak disiplin protokol kesehatan tangkal corona virus agar warga sehat (Pendekar Waras) Kota Madiun menjadi korban penganiayaan. Korban dipukul saat menegur seorang pemuda yang tidak memakai masker.

Kejadian dialami Marcellinus Christianto yang juga petugas PMI Kota Madiun ini, terjadi di salah satu minimarket di jalan Serayu, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, saat melakukan patroli rutin, Sabtu (12/9) malam.

Saat itu, korban mengingatkan seorang pemuda yang tidak memakai masker. Belakangan pelaku diketahui bernama Krisan Febri Kusuma. Tetapi malah tidak terima dan terjadi adu mulut. Hingga akhirnya korban dipukul menggunakan helm. Mengetahui kejadian itu, rekan korban langsung melaporkan ke Polsek Taman.

“Yang bersangkutan kami serahkan ke Polsek Taman untuk pelaporan,’’ kata Kabid Penegakan Perda, Satpol PP Kota Madiun, Joko Parwito.

Sementara itu, Kapolsek Taman AKP Setyo Wiyono mengatakan, setelah menjalani pemeriksaan, keduanya bersepakat untuk menyelesaikan permasalahan itu secara damai. Dan tidak dilanjutkan ke proses hukum. ‘’Didamaikan. Sudah selesai,’’ katanya.

Reporter: Adi/Juremi

Editor: Della Cahaya