Tari Telanjang di Inul Vizta, Penyidik Dalami Keterlibatan Manajemen

Kediri, Koranmemo.comPenyidik Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jatim bersama Satreskrim Polresta Kediri akan mendalami berkas yang ditemukan di lapangan dengan data yang tercatat di komputer karaoke Inul Vizta Kota Kediri. Bahkan keterlibatan pihak manajemen karaoke keluarga itu kabarnya juga sedang didalami penyidik.

Pasalnya, hasil temuan sementara, fakta di lapangan tidak sesuai dengan data yang tercatat di komputer karaoke yang diduga menyediakan praktik prostitusi tarian striptis atau tarian telanjang.

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polresta Kediri, AKP Ridwan Sahara usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (19/7) siang. “ Karena hasil temuan sementara, apa yang tertulis di nota pembayaran, tidak masuk dalam data komputer, termasuk minuman yang dipesan,” kata Ridwan.

Ridwan menyebut akan mendalami kasus ini dengan melakukan sinkronisasi mengenai penemuan fakta di lapangan dengan data yang diperoleh dari komputer. Dikatakan, saat ini akan memeriksa saksi mengenai keterlibatan adanya praktik terlarang tersebut. “ Kami masih dalami dan mintai keterangan mengenai orang – orang yang kompeten disini,” ucapnya.

Disinggung mengenai adanya tersangka baru dalam praktik ilegal tersebut, Ridwan enggan berkomentar. Dia menyebut masih mengumpulkan barang bukti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Sejauh ini masih manajer yang menjadi tersangka. Namun Kita lihat saja berdasarkan hasil penyidikan dan pengumpulan barang bukti nanti. Kami masih mendalami sejauh mana keterlibatan pihak manajemen dan sebagainya,” ucapnya.

Pengamatan di lokasi, petugas kembali menyegel karaoke milik pedangdut Inul Daratista pasca dilakukan olah TKP. Saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan beberapa saksi mengenai aktivitas yang diduga terjadi cukup lama.

 

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.