Tangkap Pria Diduga Pelaku Pemerkosa Perempuan ODGJ

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Pasca ditemukannya perempuan ODGJ setengah telanjang di belakang minimarket Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, polisi segera melakukan penyelidikan. Tidak membutuhkan waktu yang lama, petugas mengamankan pria yang diduga sebagai pelaku pemerkosa perempuan berstatus janda, yang akhirnya meregang nyawa di RSUD Jombang tersebut.

Informasi yang diperoleh wartawan, pria yang diamankan berinisial TPS (29), warga Tambaksari, Surabaya. Pria tersebut sehari-hari bekerja sebagai kuli bangunan di Desa Mojowangi, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jombang.

Kanit Resmob Satreskrim Polres Jombang, Ipda Zico Bintang Yanottama membenarkan pihaknya telah mengamankan pria yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap SR (35), warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno.

Baca juga – Perempuan Setengah Telanjang Ditemukan Tergeletak di Belakang Minimarket

“Minggu 17 Mei sekitar jam 09.30 wib anggota Reskrim Polsek mojowarno melakukan penangkapan terhadap pelaku yang bersembunyi di sekitar Desa mojowangi, Kecamatan mojowarno. Pelaku sudah kita amankan ke Mako Polres Jombang,” katanya kepada wartawan, Minggu (17/5) siang.

Zico menambahkan, pelaku diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban hingga berujung korban meninggal dunia. Korban yang diketahui seorang janda beranak dua itu sedang mengalami depresi berat.

Namun demikian, Zico mengaku dirinya belum bisa menjelaskan secara detil penyebab kematian korban apakah ada unsur kekerasan atau tidak. Pihaknya masih mendalami keterangan pelaku. “Ini masih dalam pemeriksaan. Jadi saat ini masih dugaan pemerkosaan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Mojowangi, Kecamatan Mojowarno, dikejutkan dengan ditemukannya perempuan dengan gangguan jiwa dalam kondisi setengah telanjang di belakang minimarket desa setempat, Sabtu (16/5) sekitar pukul 23.30 WIB. Sayangnya, perempuan tersebut akhirnya meninggal dunia.

Reporter : Taufiqur Rachman / Agung Pamungkas

Editor: Della Cahaya