Tangkap Empat Remaja Cabul

Share this :

3 Hari Gilir Teman Perempuan

 

Kediri, koranmemo.com –  Satreskrim Polres Kediri mengamankan empat pemuda yang melakukan perbuatan asusila. Mereka adalah Fai (17), Dn (16), An (17), dan Fatkhur Nanda (18) semuanya warga Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri. Nanda dan tiga temannya diamankan karena mencabuli Bunga (16) bukan nama sebenarnya secara bergiliran. Polisi saat ini melakukan pengejaran terhadap seorang pelaku yang masih buron.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP M Aldy Soelaiman mengungkapkan penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan korban pada Senin (10/10) lalu. Didampingi kedua orang tuanya Bunga mendatangi Polres Kediri dan melaporkan pencabulan yang dialaminya.

Aksi pencabulan itu terjadi pada Selasa (27/9) lalu di rumah salah satu pelaku. Awalnya sekitar pukul 16.00 WIB, Dn menjemput Bunga dengan alasan mengajaknya jalan-jalan. Bukannya jalan-jalan, korban kemudian diajak ke rumah An yang merupakan teman Dn. Di rumah itulah Bunga menjadi korban persetubuhan lima pelaku. Bunga dicekoki minuman keras yang dicampur dengan lima butir dobel l hingga membuatnya tidak sadarkan diri. Korban kemudian dimasukkan kamar dan para pelaku memulai aksi bejatnya secara bergiliran.

“Sebelumnya korban dicekoki dengan minuman keras yang mengakibatkan dia tidak sadarkan diri. Awalnya korban dijemput dengan alasan akan diajak jalan-jalan,” ujar AKP Aldy saat dikonfirmasi.

“Selama tiga hari korban berada di rumah tersebut. Setiap sadarkan diri korban dicekoki lagi dengan minuman keras hingga tidak sadarkan diri,” imbuhAKP Aldy.

Atas perbuatannya kini keempat tersangka harus mendekam dibalik jeruji besi Polres Kediri. Keempatnya dijerat dengan pasal 81 Undang Undang No 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman pidana penjara minimal lima tahun penjara.

“Saat ini kami masih melakukan pengemabangan penyelidikan mengenai kasus pencabulan anak ini,” tegas AKP Aldy. (ram)