Tangis Kegembiraan Keluarga Pelawak Cak Percil dan Cak Yudo di Bandara Juanda

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com-Tangis haru keluarga pelawak kondang Jawa Timur Yudo Prasetyo alias Cak Yudo dan Deni Afriandi alias Cak Percil saat tiba di bandara Juanda Surabaya, Kamis (8/3) pukul 23.00 WIB. Pihak keluarga cak percil yang menjemput langsung istrinya yakni  Deni Kristiani didampingi pihak Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) merasa senang bercampur bahagia saat melihat suaminya bisa pulang dengan keadaan sehat.

 ” Alhamdulillah suami saya Mas Percil sudah pulang dengan dibantu pihak KJRI dengan keadaan baik dan sehat, ” jelas istrinya dengam wajah sumringah.

 Sementara itu, pelawak Cak Percil saat diwawancarai koranmemo.com mengatakan banyak berterimakasih kepada pihak KJRI yang sudah banyak membantunya saat ada masalah.  “Tidak ada kata lain selain alhamdulillah, ini menjadi pelajaran berharga bagi siapapun yang akan bekerja menghibur di luar negeri, ” ungkap Percil.

Di lapangan diketahui jika kedatangan kedua pelawak ini disambut oleh pihak keluarga dan beberapa fans nya yang dengan setia selalu memberikan motivasi kepadanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika kedua pelawak ini terpaksa harus mendekam penjara Lai Chi Kok, Hong Kong. Keduanya dijebloskan ke penjara oleh pemerintah Hong Kong karena dianggap melanggar aturan imigrasi negara setempat.

Reporter: Arief juli prabowo

Editor: Achmad Saichu