Tambah 70 BTS di Jawa Timur

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Tower Base Transceiver Station (BTS) di wilayah Jawa Timur mengalami peningkatan pada tahun 2016 lalu. Dari bertambah BTS tersebut, tentunya barbanding lurus dengan peningkatan mutu dan kualitas pengguna smartphone.

Salah satu operator yang melakukan penambahan BTS adalah Smartfren.  Kepala Regional Smartfren Jawa Timur, Bali dan Lombok, Muhammad Cahyadi mengatakan, untuk Smartfren sendiri ada penambahan sekitar 70 BTS di Jawa Timur, sehingga desa-desa yang belum terjangkau sinyal oleh smartfren sekarang sudah mulai dapat terjangkau. “Target kami seluruh wilayah di Jawa tahun ini bisa terkover,” ujarnya, Selasa (21/2).

Cahyadi menambahkan, dengan bertambahnya BTS tersebut, tentunya kualitas  bertambah baik, sehingga bertambah pula minat masyarakat. Apalagi pada awal Februari, Smartfren meluncurkan 2 produk terbarunya yakni Andromax B dan Andromax L yang merupakan upgrade dari Andromax A yang dikeluarkan tahun lalu.

“Karena mengeluarkan produk baru, tentunya target penjualan kami,pun juga meningkat dibanding tahun lalu. Untuk Jawa Timur pada tahun 2017 ditargetkan naik sekitar 30%,” pungkasnya.

Reporter: yudha kriswanto

Editor: della cahaya praditasari