Tahanan Lapas Blitar Tewas Terjun ke Sumur, Ternyata Begini…

Blitar, koranmemo.com – Tewasnya salah satu warga binaan Lapas Kelas II B Blitar ,Mohamad Dwi Arianto (38) warga Jalan Pondok Indah Kelurahan Gendengan Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang,napi titipan Polres Madiun kasus pencurian ini setelah dibawa ke kamar jenasah RSUD Mardi Waloyo Kota Blitar diketahui tewas akibat gantung diri.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono SH MH. Dikatakan, setelah dibawa ke rumah sakit dan dilakukan visum diketahui korban tewas akibat gantung diri.

” Berdasarkan hasil olah TKP, terdapat bekas jeratan di leher dan saat ini kami masih menunggu pihak keluarga,” ungkapnya, Jumat (13/10).

Seperti yang diketahui peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Menurut keterangan para saksi, saat itu korban berada di dalam kamar bersama 3 temannya,saat semua napi  melakukan aktifitas olah raga senam, korban tidak keluar karena alasan sakit.

” Diketahui petugas lapas saat dicek di dalam kamar tidak ada dan dicari akhirnya diketahui jika korban terjun ke dalam sumur, kemudian langsung dilaporkan ke pihak kepolisian, ” imbuhnya.

Reporter: Arief Juli Prabowo

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.