Tabrak Roda Tiga, 1 Tewas, 1 Luka

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com –Andy Dwi Afrianto, (39) Perumahan Mutiara Citra Graha blok J6 no. 22 Kec. Candi, Kab. Sidoarjo, tewas, setelah sepeda motornya menabrak motor roda 3  di jalan raya lingkar timur tepatnya di sebelah selatan pergudangan Sinar, Buduran Kab. Sidoarjo, Kamis (14/06).

Sedangkan Mei Wulansari, (37) yang waktu kejadian dibonceng korban mengalani luka parah.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.40 WIB. Semula sepeda motor roda 3 merk Viar dengan No.Pol. L 9541 yang dikendarai oleh Fenda, (16) dengan alamat Desa Kemiri RT 9/6 Sidoarjo melaju dari arah selatan ke utara, saat akan putar belok ke kanan ditabrak dari belakang oleh korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan No. Pol. W 4636 RD.

Kapolsek Buduran, Kompol Saebani menyatakan,korban saat itu berboncengan melaju dari arah selatan ke utara, kaget karena tiba-tiba ada sepeda motor roda tiga akan belok ke kanan, sehingga tabrakanpun tidak bisa dihindari.

Korban meninggal dunia dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kab. Sidoarjo. Sementara untuk korban luka berat saat ini mendapatkan perawatan medis dari dokter.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.