Tabrak Kendaraan Nyebrang, Warga Nganjuk Tewas

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Wahyu Yosiamanda (25), warga Dusun/Desa Sugihwaras Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, harus meregang nyawa sia-sia. Ini setelah sepeda motor yang dikendarainya, bertabrakan dengan sepeda motor lain yang menyeberang jalan utama di simpang empat Dusun Gempolan Desa Gempollegundi Kecamatan Gudo, Senin (2/9) sekitar pukul 06.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, kecelakaan bermula saat korban melaju di jalan utama dari arah selatan ke utara dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomer polisi AG 3425 XQ.

Menjelang lokasi kejadian, tiba-tiba muncul Honda Beat nopol S 2026 ZZ yang dikemudikan Rahayu (51), warga Dusun/Desa Japanan Kecamatan Gudo, yang menyeberang jalan utama, dari arah barat ke timur. Karena jarak kedua sepeda motor sudah dekat, tabrakan keduanya tidak bisa dihindarkan.

“Analisa sementara, faktor yang menyebabkan kecelakaan, pengendara motor Beat, berjalan menyeberang tidak memperhatikan arus lalu lintas di jalan utama dari arah selatan,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman kepada wartawan, Senin (2/9).

Sementara itu, akibat dari kecelakaan ini, korban Wahyu Yosiamanda mengalami luka dan dinyatakan meninggal dunia di RSUD Jombang.

“Sedangkan pengendara atas nama Rahayu, tidak luka. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan, kami amankan untuk dijadikan sebagai barang bukti,” pungkas Sulaiman.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu