Suporter Persik Ingin Persik di Liga 1 Indonesia tahun 2020

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Rindu akan di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, sekelompok suporter fanatik klub Persik Kediri, Persikmania berharap tim kebanggan mereka yang saat ini berlaga di Liga 2 Indonesia 2019, bisa lolos dan prmosi ke liga 1 Indnesia musim 2020.

“ Rasa rasanya, sudah saatnya Persik bisa kembali di kompetisi tertinggi Indonesia. Kami Persikmania sudah rindu kan atmosfir liga 1. Mudah-mudahan tahun ini, Persik bisa lolos promosi ke liga 1,” Kata Haryanto salah satu suporter Persik Kediri di stadion Brawijaya.

Lanjut Haryanto, harapanya ini juga hampir dirasakan seluruh suporter Persik, untuk itu kami berdoa performa mereka dalam liga 2 ini dipertahankan terus sampai lolos ke liga 1 tahun 2020.

Harapan yang sama dilontarkan Abdul Aziz suporter Persik asal Ngronggo Kota Kediri, yang menegaskan tahun ini merupakan moment yang pas bagi Persik untuk bisa masuk di Liga 1 Indonesia tahun 2020.

Menurut analisanya, Persik saat masuk ke liga 2 dengan status juara Liga 3 Indonesia 2018 yang didukung materi pemaian berkualitas, semacam penyerang tim nasional U-23 Septian Satria Bagaskara.

Alasannya, Persik datang ke Liga 2 dengan status juara Liga 3 Indonesia 2018 dan memiliki pemain-pemain berkualitas baik seperti penyerang tim nasional U-23 Septian Satria Bagaskara.

“ Itulah kenapa para suporter antusias sekali hadir di pertandingan Persik, salah satunya materi pemain juga bisa berharap Persik lolos di Liga 1 Indonesia seperti dulu pernah berjaya.” Kata Aziz.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date