Super Junior akan Comeback?

Seoul, koranmemo.com – Boy grup K-Pop Super Junior bersiap untuk merilis album kesembilan pada 14 Oktober 2019. Sembilan anggota Super Junior – Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryewook dan Kyuhyun – dilaporkan telah mengerjakan album ini.

Pada hari Selasa (3/9) foto-foto album Super Junior bernada retro diungkapkan di situs web Super Junior.  Mereka menampilkan setiap anggota dengan alat peraga yang berbeda seperti roller coaster, kamera dan TV.

Butuh 10 tahun bagi boy grup ini untuk melakukan comeback secara lengkap – bukan sebagai unit grup- karena para anggota  Super Junior yang harus melayani dinas wajib militer mereka.

Dilansir dari KoreaTimes, Super Junior akan muncul di reality show “SJ Return 3” pada 9 September untuk membahas proses pembuatan album mereka.

 Kelompok ini juga akan melakukan pertunjukan “SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 8” di KSPO Dome di Seoul pada 12-13 Oktober.

 Super Junior memulai debutnya pada tahun 2005 dan menjadi bintang dengan hits termasuk “Sorry Sorry” (2009). Salah satu anggota Super Junior, Kangin tidak akan ikut proses comeback  setelah serangkaian skandal.

Penerjemah: Chantika Rahmi

Editor Achmad Saichu