Suami Karyawan Pabrik Rokok di Madiun Positif Covid-19

Madiun, koranmemo.com  – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Madiun bertambah satu orang. Pasien merupakan warga Kelurahan Patihan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Yang bersangkutan adalah suami dari salah satu karyawan pabrik pelintingan rokok PT Digdaya Mulia Abadi (DMA) Mitra Produksi Sigaret (MPS) PT HM Sampoerna di Kabupaten Madiun sebelumnya positif Covid-19.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (TGTPP) Kota Madiun, Noor Aflah mengatakan, riwayat PDP positif ke-5 itu bekerja di perusahaan swasta di Surabaya. Setelah dilakukan tracing, yang bersangkutan sudah satu bulan pulang ke Kota Madiun. “Hasil swab PCR terkonfirmasi positif covid-19,” katanya, Senin (1/6).

Aflah menyebut berdasarkan data, di Kota Madiun hingga saat ini ada 5 PDP terkonfirmasi positif covid-19. Dua diantaranya sembuh. Kemudian 15 PDP, 68 ODP, 67 diantaranya selesai pemantauan dan sembuh. Selanjutnya 118 OTG, 93 diantaranya selesai pemantauan. Dan 1.325 ODR, 1.156 diantaranya selesai pemantauan.

Reporter M.Adi Saputra/Juremi
Editor Achmad Saichu