Suami Istri Cekcok : 2 Tewas Bersimbah Darah, Satu Luka Parah

Lumajang, koranmemo.com – Warga Yosowilangun gempar. Satu keluarga yang terdiri dari suami istri tinggal di RT16 RW 10 Dusun Kebonan, Desa Celengmati, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang tewas bersimbah darah. Sedangkan satu anaknya mengalami luka parah.

Peristiwa ini terjadi pada hari Senin (25/12) pukul 05.00  WIB setelah subuh. Menurut saksi mata salah satu warga setempat sebelum kejadian pembacokan tersebut antara Mujiono (40) dan Holima (35) istrinya bersitegang/cekcok mulut. Hingga terjadi pembacokan dan Khoiriyah anaknya yang berusaha melerai  tak luput dari sabetan parang sang bapak (Mujiono) sehingga dada dan perut kena luka bacok.

Holima  roboh setelah disabet parang oleh pelaku tidak lain suaminya sendiri dengan luka bacok bagian leher sebelah kanan, dan tangan kiri. Sedangkan pelaku  Mujiono diduga bunuh diri dengan cara membacok dirinya sendiri sehingga robek bagian perut. Usai kejadian semua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr.Haryoto guna pemeriksaan autopsi.

“Saya waktu itu tidur dan mendengar ribut- ribut, saya berusaha melerainya namun saya kena sebetan juga hingga saya pura-pura pingsan pak, karena jika saya menjerit pasti dibunuh juga,” aku Khoiriyah anak korban seperti ditirukan saksi.

Kades Yosowilangun Kidul , Zainul Anwar mengatakan, kejadian ini murni dilakukan oleh suaminya sendiri yang diduga  karena gangguan jiwa.

Menurut informasi pelaku Mujiono awalnya seorang petani namun selalu gagal dari kegagalan tersebut sehingga mereka suami dan istri nekat merantau ke luar Jawa, sepulangnya dari merantau itulah Mujiono mengalami gangguan jiwa.

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP. Roy.A. Prawirosastro SH. ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.  “Untuk langkah selanjutnya kasus ini masih kami dalami,” tegasnya.

Reporter : Abdul Halim, Sp

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.