Suami di Mojowarno Tega Bacok Istri dan Anak

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Warga di Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, digegerkan dengan adanya peristiwa suami yang tega membacok istri dan anaknya, Jumat (31/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Dari kejadian ini, istri meninggal dunia di lokasi, sedangkan sang anak mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke RSK Mojowarno.

Dari data yang diperoleh dari polisi, korban meninggal dunia bernama Sri Istuningati (49). Sedangkan sang anak yang mengalami luka diketahui bernama Noval (19). Sementara tersangka pembacokan bernama Safa’at (49), yang kini sudah diamankan di Mapolsek Mojowarno.

“Korban (Sri Istuningati, red) ditemukan di kamar dengan kondisi luka bacok pada kepala dan leher. Sedangkan Noval yang berada di kamarnya di lantai 2 rumah, mengalami luka pada kepala,” kata AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno, Sabtu (1/8) pagi.

Masih menurut Yogas, pihaknya juga segera mengevakuasi korban meninggal dunia ke RSUD Jombang untuk proses otopsi. Sedangkan Noval dilarikan ke RSK. Mojowarno untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dengan dibantu warga, anggota unit reskrim mengamankan tersangka. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan untuk mengetahui motif pembacokan. Kami juga mengamankan sebuah golok, yang diduga digunakan melakukan pembacokan,” pungkas Yogas.

Reporter : Taufiqur Rachman / Agung Pamungkas

Editor: Della Cahaya