Suami di Jombang Tusuk Istri Lalu Coba Bunuh Diri

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Seorang pria warga Dusun Kandangsapi, Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Sutriman (47) nekat mencederai istrinya, Sugiati (45) dengan melakukan penusukan memakai senjata tajam, saat bertengkar hebat, Minggu (13/9).

Selepas menyesali perbuatannya, dia malah nekat menusukkan pisau ke dirinya sendiri. Untung saja dapat tertolong oleh warga saat mengetahui aksinya.

Kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB. Karena merasa khawatir atas pertengkaran itu, kami pergi ke rumah keduanya untuk mencoba mendamaikan, kata Iman (50), tetangga pasutri tersebut.

Tiba-tiba mereka mendengarkan suara teriakan Sugiati yang lari keluar rumah melalui pintu belakang sambil berteriak minta tolong dengan kondisi luka tusukan di bagian perutnya.

Baca Juga: Bupati Jombang Ikuti Evaluasi SAKIP dan Reformasi Tahun 2020 Secara Virtual

“Setelah dicek, ternyata didapati Sutriman sudah tergeletak di lantai dengan kondisi pisau menancap di perutnya, dan istrinya masih berteriak minta tolong,” jelasnya.

Sementara itu, sebelum kejadian, suami Sugiati sempat bertemu dengan tetangganya sambil berjabat tangan seperti mau pamitan. Tetangga sebelahnya ini juga mengatakan, kalau Sutriman orangnya terkesan tertutup, berbeda dengan istrinya yang mudah bergaul dengan orang. Ada dugaan pertengkaran suami istri ini disebabkan karena masalah ekonomi.