Staf Ahli Kapolri Hadiri Wisuda IAIT Tribakti Lirboyo Kediri

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Institut Agama Islam Tribakti (IAIT) Lirboyo Kediri menyelenggarakan Dies Maulidiyah dan Wisuda Program Sarjana (S1) dan Pasca Sarjana (S2), Sabtu (28/10). Penyelenggaraan wisuda IAIT yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB berlangsung secara meriah. 

Pada tahun ini juga bertepatan hari lahir IAIT Lirboyo Kediri yang ke-51. Acara wisuda di hadiri oleh Irjen Pol Tugus Dwi Apriyanto Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Budaya, AKBP Anthon Haryadi Kapolresta Kediri serta jajaran anggota Polresta lainnya.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Tugus Dwi Apriyanto, Staff Ahli Kapolri Bidang Sosial dan Budaya menekankan bahwa wisudawan dan wisudawati seusai acara ini di harapkan agar dapat menggambarkan bentuk kebhinekaan Indonesia merupakan suatu anugerah dari tuhan serta membangkitkan semangat jihad.

“ Diharapkan wisudawan dan wisudawati, para santri beserta para kyai untuk memberikan semangat jihad yang berbentuk kebhinekaan Indonesia dan saling mejaga stabilitas nasional kerukunan umat beragama,” ujarnya.

Acara wisuda IAIT Lirboyo Kediri diikuti ratusan wisudawan/wisudawati IAIT serta para santri/santriwati,tokoh ulama, tokoh masyarakat dan pejabat umum lainnya. Para wisudawan yang semula menjadi mahasiswa S1, dan S2 hari ini dikukuhkan sebagai sarjana dan magister setelah melalui proses panjang disertai berbagai ujian, cobaan, dan tantangan.

Reporter: Thalliayang Refazzahi Leannarus

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.