Sopir Ngantuk, Dua Truk Tabrakan

Jombang, koranmemo.com – Diduga sopir mengantuk, dua truk terlibat tabrakan di Jalan Raya Dusun Semanding Desa Kalangsemanding Kecamatan Perak, Rabu (2/11) sekitar pukul 04.30 WIB. Dalam peristiwa ini, salah satu sopir truk bernama Iwan Oki Saputra (38), warga Desa Kertobanyon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun menderita luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Perak.

Kepala Unit Laka Sat Lantas Polres Jombang, Ipda Sulaiman menjelaskan, peristiwa tabrakan bermula saat truk bernopol AE 8020 BB yang dikemudikan Iwan Oki, melaju dari arah selatan ke utara atau dari Madiun menuju Surabaya.

Saat masuk tikungan, truk muatan beras itu tiba-tiba oleng ke kanan atau masuk ke lajur berlawanan. Di saat bersamaan, dari arah utara ke selatan atau Surabaya menuju Madiun, melaju truk tronton muat semen bernopol L 8656 UP yang dikemudikan Daryono (38), warga Dusun Rejosari Desa Banjarsari Kecamatan Ngronggot Kabupaten Madiun.

Karena jarak sudah dekat, tabrakan dua kendaraan besar itu tidak bisa dihindari. Warga dan pengendara lain yang mengetahui peristiwa ini, segera melapor ke pos polisi terdekat. Polisi kemudian menuju ke lokasi kecelakaaan untuk olah tempat kejadian perkara (TKP) serta mengurai kemacetan.

“Kabin sisi pengemudi truk muat beras, ringsek. Sopir Iwan Oki mengalami luka-luka karena sempat terjepit kabin. Oleh petugas dilarikan ke Puskesmas Perak. Sedangkan Daryono sopir truk semen tidak mengalami luka serius. Dua truk kita derek untuk dibawa ke kantor sat lantas,” pungkas Sulaiman. (ag)

Follow Untuk Berita Up to Date