Sidak, Komisi C DPRD Kota Kediri Rekomendasikan RS Gambiran Menambah Fasilitas Pasien

Kediri, Koranmemo.com – DPRD Kota Kediri komisi C merekomendasikan RS Gambiran untuk memberikan plafon anggaran tinggi kepada fasilitas yang dibtuhkan pasien, hal ini berkenaan banyak fasilitas untuk pasien yang kurang memadai.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi C DPRD Kota Kediri Reza Darmawan usai sidak di RS Gambiran II, peninjauan dilakukan setelah hasil dari rapat komisi yang digelar di DPRD Kota Kediri, dalam rapat sebut terungkap adanyA beberapa fasilitas untuk pasien yang kurang lengkap.
“ Fasilitas alat alat untuk pasien, masih ada yang tidak berfungsi dengan baik, macam roliing tangga dan yang vital adalah liftnya, Tegas Reza. Senin (7/01/2019)

Lanjut Reza dalam sidak diakuinya secara keseluruhan RS Gambiran sudah baik, dimana RS Gambiran telah melengkapi peralatan kebutuhan pasien, seperti ke lima ruang OK, yang sebelumnya hanya memfungsikan tiga.

Reza menambahkan, jika alasan yang di ungkapkan RS Gambira terkait masih banyaknya fasilitas yang kurang dan tidak betfungsi, ini karena kurang adanya koirdinasi antara PUPR selaku satker yang pelaksana pembangunan RS Gambiran itu.

“Untuk itu kita akan mencoba memfasilitasi untuk mempertemukan PUPR dan RS Gambiran agar persoalan tersebut cepat selesai dan pasien bisa terlayani dengan baik”tuturnya(Adv)

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date