Setubuhi Siswi SMP Sejak Tahun 2018, Pria Beristri dan Beranak Ini Diamankan

Ngawi, koranmemo.com – PES (40) warga Desa Legowetan, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi hanya bisa tertunduk saat dimintai keterangan atas kasus persetubuhan terhadap anak di bawah umur, Senin (2/12). Pelaku ditangkap atas laporan keluarga korban sebut saja melati (15) siswi SMP.

“Pelaku sudah kita amankan,  dan perbuatan pelaku dilakukan sejak Maret 2018 hingga September 2019,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP M Khoirul Hidayat.
Dalam menjalankan nafsu bejatnya,  pelaku yang sudah punya istri dan anak itu mengajak korban main ke sebuah hutan hingga terjadi persetubuhan.

Pelaku merekam perbuatannya itu dengan video sepengetahuan korban. Setelah itu pelaku pun beberapa kali mengajak korban berbuat mesum lagi. Apabila korban menolak, pelaku mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Polisi mengamankan barang bukti,  boneka mainan dan handphone pemberian pelaku. “Pelaku kita jerat Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak yang ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya.

Reporter Dika Abdilah/Juremi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date