Setubuhi Siswi SMP, Pengamen Dihajar Warga

Malang, koranmemo.com – Supriadi (51) pengamen warga Sidoarjo yang kos di Desa Girimoyo, Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang, harus berurusan dengan polisi setelah dirinya nekat melakukan persetubuhan terhadap pelajar SMP sebut saja Mawar (16) warga Karangploso, Senin (19/08) lalu di sebuah gubuk dekat sekolahannya. Karena digerebek warga akhirnya kejadian ini dilaporkan ke pihak berwajib.

    Kasubag Humas Polres Malang AKP Ainun Djariyah melalui Kanit PPA Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana mengatakan, tersangka sebelumnya diamankan di Polsek Karangploso,namun karena kasusnya asusila, akhirnya dilimpahkan ke UPPA Polres Malang.

     ” Pelaku merupakan pendatang yang bekerja sebagai pengamen, pelaku menyetubuhi korban dua kali di sebuah gubuk dekat sekolahan, ” ungkapnya, Kamis (22/08).

   Menurut keterangan dari pemeriksaan pelaku, kejadiannya saat itu  korban jalan-jalan ke lapangan di belakang sekolah, setelah selesai beli minyak tanah.Ketika jalan-jalan itu, pelaku bertemu dengan korban lalu berkenalan.

    “Setelah kenalan pelaku mengajak korban ke gubuk. Di tempat itu, tangannya langsung memegangi barang milik korban,” jelasnya.

   Begitu dipegangi, korban langsung diminta untuk melakukan oral. Setelah puas melampiaskan nafsunya, tersangka langsung memberi uang Rp 5 ribu, yang selanjutnya pergi meninggalkan korban.

    Dikatakannya, dirinya tidak memaksa, dia (korban, red) sendiri yang meminta. Bahkan saat oral, ia juga tidak memintanya.

   Keesokan harinya, tersangka yang ketagihan kembali mendatangi lapangan. Lagi-lagi bertemu dengan korban. Selanjutnya, korban diajak ke belakang sekolah.

    Di tempat yang sepi, tersangka kembali minta diperlakukan seperti sebelumnya.

   Namun belum sempat melakukan oral, saat korban diminta memegangi kelaminnya, aksinya ketahuan warga. Melihat ulah tersangka, warga langsung menangkapnya beramai-ramai dan memukulinya.

     Tersangka kemudian digelandang ke rumah ketua RT setempat, sebelum akhirnya diserahkan ke petugas Polsek Karangploso yang datang ke lokasi setelah mendapat laporan warga.

    “Saya baru sekali ini, sebelumnya sama sekali tidak pernah. Saya datang ke Malang ini, niatannya hanya bekerja,” pungkas Supriadi.

Reporter Arief juli prabowo

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date