Sering Ancam Sebar Foto Porno, Begini Nasibnya

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Ada-ada saja yang dilakukan AS (19) pemuda asal RT 24/RW 06 Dusun Sugihwaras  Desa Babadan Kecamatan Patianrowo Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Dia mengancam akan menyebarkan foto seronok pacarnya jika tidak diberi uang. Ujungnya, pria pengangguran ini merampas ponsel milik pacarnya lantaran minta uang tidak diberi.

Tak pelak, aksinya ini oleh pacaranya sebut saja namanya Bunga (19) warga salah satu desa di wilayah Kertosono, dilaporkan ke SPKT Polsek Kertosono, yang akhirnya pelaku dapat diringkus dan diamankan di Mapolsek Kertosono.

“Pelaku sudah diringkus Jumat (2/3) dini hari tadi sekitar pukul 01.30 WIB di rumahnya, bersama barang bukti dua buah ponsel,” kata Ipda Trubus Paur Humas Polres Nganjuk, usai salaj jumat.

Trubus menjelaskan, antara pelaku dengan korban menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. Di saat pacaran, pelaku selalu minta dikirimi foto seronok. “Setelah pacarnya itu mengirim foto seronok, selanjutnya oleh pelaku dimanfaatkan,” jelasnya.

Berdalih akan menyebar foto seronok itu, lanjut Trubus, pelaku selalu memeras korban. “Karena ketakutan fotonya diketahui publik, akhirnya korban selalu menuruti permintaan pelaku,” bebernya.

Terakhir, pelaku mengancam akan benar-benar mengirimkan foto itu jika tidak diberi sejumlah uang. Lantaran korban tidak bisa memberi, akhirnya keduanya sepakat bertemu di Jl Wora Wari Kertosono.

“Nah, ketika bertemu dan korban tetap tidak bisa memberi uang, akhirnya ponsel korban dirampas pelaku. Ironisnya, pelaku juga mengirim foto-foto itu ke keluarga korban,” pungkas Trubus.

Editor      : Muji Hartono