Sering Ancam Istri Orang, Tewas Dikeroyok

Kediri, koranmemo.com – Nasib tragis dialami Sujarwo (55) warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates. Dia meninggal dunia setelah dikeroyok oleh Kariono (40) warga setempat dan beberapa orang lainnya, Selasa (31/1). Aksi pemukulan ini diduga dilakukan karena Sujarwo sering mengancam istri Kariono.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Dini hari itu istri Sujarwo, mengetahui suaminya pulang dalam keadaan bersimbah darah. Terdapat beberapa luka di beberapa bagian tubuh korban seperti di bagian kepala. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke perangkat desa setempat.

Pihak perangkat menanyakan kepada korban apa yg terjadi. Diketahui korban dikeroyok oleh Kariono dan beberapa orang lain. Selang beberapa saat Sujarwo meninggal dunia. Meresa kematian Sujarwo tidak wajar, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Wates. Mendapat laporan tersebut petugas mengamankan Kariono dan beberapa orang lainnya.

Berdasarkan info yang dihimpun, Kariono melakukan perbuatan tersebut karena marah dengan ulah Sujarwo. Pasalnya korban sering mengancam istri Kariono agar memuaskan nafsunya. Perbuatan tersebut telah dilakukan sebanyak empat kali sejak bulan desember.

“Kami masih melakukan penyidikan mengenai kasus ini. Untuk sementara kita amankan tiga orang untuk kita lakukan pemeriksaan,” tegas KBO Reskrim Ipda Pangayuh.

 

Reporter : Hasjim rosidi

Editor : Vrian Triwidodo