Serentak Dua Kota Gelar Silaturahim dan Ikrar Dukungan KopiMil (Khofifah-Emil Dardak)

Share this :

Trenggalek, koranmemo.com-Juru Bicara (Jubir) Koordinator Tim Pemenangan Khofifah – Emil Dardak (KopiMil), Husnul Khuluq,  mengatakan , sengaja menggelar kegiatan ‘Silaturahim dan Ikrar Dukungan‘ kepada bakal calon Gubernur Jatim , Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak , ini serentak di dua kota yakni  Kabupaten Trenggalek dan Kota Mojokerto

Dikatakanya, acara ini digelar serentak  agar gema pemenangan pasangan ini dalam pertarungan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 yang sedianya dihelat pada Bulan Juni nanti, terdengar masyarakat Jawa Timur.

“Trenggalek ini tanah tumpah darahnya Pak Emil, jadi kita datang di sini agar menggugah semangat kemenangan kembali,” katanya kepada media saat ditemui di acara ‘Silaturahim dan Ikrar Dukungan’ pemenangan Khofifah – Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018, Sabtu (2/12) di Trenggalek.

Pria asal Gresik ini datang di Trenggalek bersama dengan elemen kyai , tokoh  muda , ibu fatayat dan muslimat dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur , khususnya di wilayah Mataraman. Bahkan saking semangatnya, rombongan dari Kabupaten Pamekasan juga turut hadir menyemarakkan gaungnya KopiMil. “Tadi dari Pamekasan juga datang selain dari Blitar, Jombang dan Ponorogo,” jelasnya.

Menurut pria yang mengaku sangat takdim kepada kyai ini, dirinya mewakili KH Asep Saifuddin Chalim pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Ummah Surabaya yang menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018, Khofifah- Emil (KopiMil).“Benar, saya mewakil kyai Asep,” tandasnya.

Husnul Khuluq berharap pasangan KopiMil mampu membawa perubahan bagi Jawa Timur yang selama ini masih banyak tertinggal dibanding dengan daerah lain di Pulau Jawa khususnya.

“Kedua pasangan ini bisa serasi karena sesungguhnya mereka bisa saling mendukung dan melengkapi karena keduanya punya pengalaman yang hebat,’ pungkasnya.

Reporter : Rudi Yuniriyanto

Editor      : Hamzah Abdillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.