Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS, Bupati Minta Komitmen Semangat Bekerja dan Berkarya 

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Sebanyak 787 orang PNS menerima SK kenaikan pangkat langsung dari Bupati Nganjuk, H. Novi Rahman Hidayat, Sabtu (26/10) di Pendopo Pemkab Nganjuk. Pada kesempatan itu, Bupati Novi meminta kepada para PNS untuk lebih giat serta semangat dalam bekerja dan berkarya.

Dalam sambutannya, Bupati Novi berpesan,  selain sebagai bentuk penghargaan terhadap PNS,  kenaikan pangkat ini dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi kerja PNS sesuai tupoksinya di lingkungan instansi masing-masing.  Termasuk untuk  meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.”Bekerjalah dengan rajin dan sungguh – sungguh. Berkaryalah dengan semangat tinggi. Melayani masyarakat diperlukan keterampilan,  kesungguhan dan kepandaian.  Jadi,  jika PNS naik pangkat harus diikuti dengan keterampilan,  kepandaian dan kesungguhan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala BKD ,Sopingi, dalam laporan menyampaikan, BKD sebagai instansi yang membidangi urusan kepegawaian sedang berupaya mengembangkan sistem kepegawaian dengan teknologi terkini.  “Nantinya urusan kepegawaian termasuk kenaikan pangkat sudah menjadi sistem yang otomatis,” ujarnya.

Untuk diketahui, penerimaan SK Kenaikan Pangkat ini adalah periode kedua di tahun ini. Rincian penerima SK ini adalah, PNS Golongan IV sebanyak 355 orang. Golongan III sebanyak 372 orang.  Golongan II sejumlah 59 orang. Dan satu orang dari golongan I. Secara simbolis PNS yang menerima adalah Cuk Widianto SH,  MM (IV/b),  Didik Heri Kurniawan,  SE  (II/d),  Sutini S. Kep. Ners (III/a),  dan Lasinem,  S.Pd. SD (IV/a). (adv/humas pemkab)

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date