Sepekan Keluar Tahanan, Pria Ini Kembali Masuk Bui 

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Meski baru sepekan keluar tahanan dalam kasus Curanmor,  An (25) asal Desa Gondek Kecamatan Mojowarno, harus kembali masuk bui. Ini setelah An nekat menganiaya Dian Eka Marga Kelana (29) warga Kecamatan Mojowarno, Minggu (27/10) sekitar pukul 02.30 WIB, di Dusun Kedunglo Desa Karanglo Kecamatan Mojowarno.

“Pelaku kasus pengganiayaan ini, baru satu minggu keluar dari lapas atas kasus Curanmor dengan divonis penjara 1 tahun 2 bulan. Tapi Andik ini berulah lagi,” kata AKP Yogas, Kapolsek Mojowarno, Selasa (29/10) sore. Menurut AKP Yogas, dari keterangan korban bersama orangtuanya, aksi penganiayaan dilakukan dengan cara menendang berulangkali hingga kondisi hampir seluruh wajah lebam dan mengeluarkan darah.

“Diketahui orangtua korban saat mengecek putranya di Puskesmas Cukir, Kecamatan Diwek. Saat itu korban terbaring dengan luka penuh lebam. Dari situ langsung melaporkan kasus tersebut,” paparnya.

Tak berselang lama, atas kejadian tersebut, unit Reskrim Polsek Mojowarno, kemudian melakukan penyelidikan sekitar jam 17.00 WIB di jalan Desa Gondek Kecamatan Mojowarno. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Mojowarno guna diproses sesuai aturan yang berlaku.

“Atas pengakuan tersangka bahwa benar telah melakukan hal tersebut dengan cara menendang berulangkali ke arah korban. Akibatnya, terlapor dijerat dengan Pasal 351(1) KUHP tentang tindak pidana penganiayaan,” pungkas kapolsek.

Reporter Taufiqur Rahman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date