Senggolan Dengan Pemotor Lain, Mahasiswa Tewas Tabrakan Dengan Mobil

Jombang, koranmemo.com – Muhammad Anwar Mustofa (19), mahasiswa asal Dusun Dayu Desa Sengon Kecamatan Jombang Kota, tewas dengan sejumlah luka setelah terlibat tabrakan dengan sebuah mobil di Jalan Pattimura Jombang, Senin (27/11) sore. Sebelum tabrakan, korban juga sempat bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar menjelaskan, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah selatan ke utara mengendarai sepeda motor Honda Beat S 2326 Z.

Menjelang lokasi kecelakaan, motor korban bersenggolan dengan Honda Beat S 3264 R yang berjalan searah di depannya dikendarai oleh  Adelia Agustin (14), pelajar beralamatkan di Dusun Gondang Desa Carangwulung Kecamatan Wonosalam, membonceng Rivanda (14) pelajar asal Dusun/Desa Sumber Kecamatan Wonosalam.“Akibat senggolan ini membuat laju motor korban oleng ke kanan,” katanya kepada wartawan, Selasa (28/11).

Dikatakan, celakanya, dari arah berlawanan melaju mobil Toyota Calya S 1213 ZD dikemudikan Sunaryo (47), warga Desa Segodorejo Kecamatan Sumobito, sehingga tabrakan antara korban dan mobil tersebut tidak dapat dihindarkan. Korban terpental ke aspal dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara), korban kurang berhati-hati dan kurang menjaga jarak aman. Korban meninggal dievakuasi ke RSUD Jombang. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke kantor Satlantas Polres Jombang,” pungkasnya.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.