Sendirian, Wawali Sidak di Pemkot Kediri | Koran Memo

Informasi dan Berita Koran Memo Seputar Kediri Nganjuk Kertosono Pare Blitar Tulungagung Trenggalek Madiun |

Wawali Kediri SidakGuna melihat kesiapan para pegawai negeri sipil (PNS) di beberapa satker Pemerintah Kota Kediri, Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah melakukan inspeksi mendadak (sidak) secara sendirian tanpa mengajak para pejabat.

Kabag humas Pemkot Kediri Jawadi mengatakan, sidak di beberapa satker merupakan agenda rutin Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dan juga Wakil Walikota Lilik Muhibbah untuk melihat secara langsung kesiapan para PNS dalam melayani masyarakatnya. “Sidak ini merupakan agenda rutin dari Pak Wali maupun Bu Wawali dan terus dilakukan setiap hari, setiap ada waktu luang,” ujarnya.

            Dalam sidak yang dilakukan keduanya, kata Jawadi memang sengaja tidak mengajak pejabat lain, kecuali pejabat yang berwenang. “Sidak memang dilakukan secara diam-diam, tidak pernah mengajak pejabat lain, maupun bagian humas, kecuali juru foto,” kata Jawadi.

            Selain melihat kesiapan kinerjanya dalam melayani masyarakat, Wawali juga melihat absensi para PNS. “Selain silaturrahmi, Bu Wawali juga menyempatkan diri melihat absensi kehadiran para PNS. Beliau tidak ingin, saat jam kerja, malah ditinggal nongkrong enak-enakan diluar,” ujarnya.(can)

Follow Untuk Berita Up to Date