Sempat Dirawat di Puskesmas, Juragan Beras Korban Perampokan Meninggal

Jombang, koranmemo.com – Perampokan terhadap rumah pasangan suami istri H. Suyanto (69) dan Mundziroh (49), juragan beras asal Dusun/Desa Ngumpul Kecamatan Jogoroto, Rabu (8/11) sekitar pukul 02.30 WIB, menyisakan duka mendalam.

Suyanto yang dilarikan ke Puskesmas Mayangan karena lemas, akhirnya meninggal dunia. Dia kelelahan dan kehabisan nafas lantaran oleh pelaku mata dan mulutnya dilakban.

“Betul saat dievakuasi ke Puskesmas Mayangan masih bernafas. Selang beberapa menit kemudian meninggal dunia di puskesmas,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Gatot Setyo Budi kepada Koran Memo, Rabu (8/11).

Menurut pihak puskesmas, lanjut Gatot, korban meninggal karena mengalami gangguan pernafasan. “Ya itu tadi karena dilakban sehingga susah bernafas,” ujarnya.

Dikatakan, sejauh ini pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap identitas para pelaku. “Untuk kerugian total masih dalam penghitungan,” tandasnya.

Seperti diketahui, kawanan perampok beraksi di rumah pasangan suami istri H Suyanto (69) dan Mundziroh (49), juragan beras asal Dusun/Desa Ngumpul Kecamatan Jogoroto, Rabu (8/11) sekitar pukul 02.30 WIB.

Dalam peristiwa ini korban kehilangan sejumlah harta benda. Baik berupa perhiasan emas, uang tunai, sepeda motor dan truk lengkap dengan muatan 9 ton gabah.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.