Sempat Dipukul dan Dibanting ke Aspal

Kediri, koranmemo.com – Pada hari Minggu, (8/1) telah terjadi pengeroyokan yang dialami oleh Bara Adi Cahyono (18) remaja asal Desa Cerme, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri oleh Arifin (35) alias Ngaijo lelaki asal di Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri sekitar pukul 22.00 WIB.

AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polres Kediri Kota menjelaskan, awal kejadian tersebut Bara dihubungi Arifin untuk menemuinya di Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri. Selanjutnya Bara dengan temannya yakni Agung Setiawan (25) pemuda asal Dusun Sawur,Desa Bulusari Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri diajak ke warung bento dekat tempat wisata Bukit Dhoho Indah Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Sesampainya di tempat tersebut, mereka diajak minum. Beberapa jam kemudian mereka dibonceng oleh teman Arifin menggunakan sepeda motor menuju ke tempat yang sepi. Di tempat tersebut mereka dianiaya oleh Arifin dan teman-temannya menggunakan tangan kosong.

Selain itu, korban dibanting ke aspal dan dibuang ke tempat yang curam. “Korban lalu ditolong oleh Agung yang saat itu juga sebagai saksi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banyakan beserta barang bukti visum et repertum untuk penyidikan lebih lanjut. ” ungkap Anwar. (dha)

 

Follow Untuk Berita Up to Date