Selingkuh, Oknum Satpol PP Digerebek

Kediri, koranmemo.com – Rc (26) pegawai honorer Satpol PP Kota Kediri digerebek istrinya, Selasa (25/10). Penggerebekan dilakukan karena pria asal Kelurahan Ngampel Kecamatan Mojoroto itu  diduga memiliki wanita idaman lain (WIL). Rc digerebek istrinya saat berada di Perumahan Jabon Persada, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri.

Dari informasi yang dihimpun, penggerebekan terjadi lantaran Mr, istri Rc kesal dengan perilaku suaminya. Sang istri merasa jika selama ini suaminya tidak pernah memberikan nafkah. Selain itu Mr juga merasa jika suaminya memiliki wanita idaman lain dan sembunyi-sembunyi mengikuti suaminya.

Saat mengetahui suaminya memasukan wanita lain di Perumahan Jabon, Mr langsung melakukan penggerebekan. Saat itu Mr juga mengajak petugas kepolisian dan Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri untuk melakukan pengerebekan di rumah tersebut.

Sayangnya, dalam penggerebekan tersebut wanita yang bersama suaminya itu berhasil melarikan diri. Mr merasa kesal dan ingin melanjutkan masalah ini dan melaporkan kepada Walikota untuk memecat pegawai honorer tersebut. Pasalnya hal itu sudah mencoreng citra Pemerintah Kota Kediri.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, Ali Mukhlis membenarkan dengan adanya penggerebekan pada anak buahnya tersebut. Sebagai Kepala Satpol PP Ali langsung memanggil Rc dan memberikan teguran dan memberikan surat peringatan.  “Yang bersangkutan sudah saya panggil dan sudah kita berikan sanksi keras,” katanya.

Ali menjelaskan sanksi tersebut berupa surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Namun jika yang bersangkutan mengulangi hal tersebut maka pihak Satpol PP tidak akan memperpanjang masa kontrak kerjanya menjadi petugas Satpol PP Kota Kediri.  “Kasus ini sudah menjadi bahan evaluasi kita. Jika masih bermasalah untuk tahun depan yang bersangkutan bisa tidak kami perpanjang kontraknya,” tegasnya. (ram)

 

Follow Untuk Berita Up to Date