Selamatkan Kambing, Nyawa Warga Ngepeh Melayang

Nganjuk, koranmemo.com – Mansyur (55) warga RT 03/RW 03 Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan kambing yang baru dibelinya, yang tercebur sumur di dalam rumahnya, Minggu (15/12/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban melihat salah satu kambing miliknya yang baru dibeli tercebur dalam sumur yang berada tak jauh dari kandang kambing. Sontak korban meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu mengangkat kambing dari dalam sumur.Untuk menyelamatkan kambingnya, korban masuk ke dalam sumur yang dalamnya kira-kira 15 meter. Akhirnya dengan bantuan tetangga, kambing berhasil diangkat.

“Namun nahas, saat korban hendak diangkat ke atas oleh tetengga, tali yang  mengikat badannya terlepas sehingga korban terjatuh dan meningal dunia di dalam sumur,” kata AKP Moh. Sudarman Kasubbag Humas Polres Nganjuk.

Petugas BPBD Kabupaten Nganjuk yang datang ke lokasi dibantu petugas kepolisian dan masyarakat, mengevakuasi jasad korban dari dalam sumur. “Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Hasil kesimpulan sementara korban meninggal karena terjatuh dalam sumur,” pungkasnya.

Reporter : Muji Hartono
Editor      : Achmad Saichu