Selamat Datang di Pulau Seribu Pura, Raja Salman!

Share this :

Bali, Koranmemo.com – Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud beserta rombongan  dijadwalkan akan mendarat  di Pulau Seribu Pura, Bali, Sabtu (4/3) sore ini untuk berlibur. Tadi pagi rombongan sudah meninggalkan Jakarta.

Namun, sebelum ke Bali, Raja Arab  akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei Darussalam. Setelah itu, Raja Salman langsung berangkat ke Bali di hari yang sama.

Informasi yang diperoleh Angkasa Pura (AP) II Ngurah Rai Bali, akan ditutup sementara selama kedatangan pesawat yang mengangkut rombongan Raja Arab tersebut.

Dijadwalkan  liburan rombongan Raja Arab di Pulau Dewata akan berlangsung sampai tanggal 9 Maret 2017. Selama di Bali, Raja Arab beserta rombongan akan menginap di hotel mewah di kawasan Nusa Dua. Ada3 destinasi wisata yang sudah disurvei untuk dikunjungi Raja Arab dan rombongan yakni Ubud, Uluwatu dan GWK (Garuda Wisnu Kencana)

“Untuk hotel sudah siap dan sudah steril. Rombongan akan menginap di hotel mewah di Nusa Dua,” kata Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati Msi, ketua Persatuan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Provinsi Bali saat dihubungi Koranmemo.com.

Seperti diketahui, dalam kunjungan ke Indonesia ini, Raja Salman membawa rombongan dalam jumlah besar. Sedikitnya 1.500 orang diboyong ke Indonesia. Dia juga mengajak serta 10 menteri dan 25 pangeran.
Kunjungan ke Indonesia ini adalah yang pertama kali dilakukan Raja Arab Saudi sejak 1970. Selain itu, lawatan ini merupakan kunjungan balasan, karena sebelumnya Presiden Jokowi mengunjungi Arab Saudi pada 2015.

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.