Selama September 2017, Sebanyak 4.285 Pelanggar Ditilang

Surabaya, koranmemo.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dalam melaksanakan kinerjanya yang dipimpin oleh Kasatlantas AKP. Didik Sugiarto, SH bersama anggotanya tak segan – segan untuk menindak tegas pelanggar baik kendaraan roda dua  maupun roda empat. Selama Bulan September 2017 kemarin ini, menindak tegas pengendara sebanyak 4.285 ribu.

AKP. Didik Sugiarto, SH, Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menjelaskan, dari data jumlah pelanggar di bulan September 2017 sebanyak 4.285 ribu pengendara pelanggar tilang yang masing-masing roda dua sebanyak 3.099 tilang, roda empat sebanyak 123 tilang.

“Untuk kendaraan jenis muatan pick up sebanyak 398 pelanggar tilang, dan Kendaraan jenis alat berat jenis truk ataupun tlailer sebanyak 651 pelanggar tilang, serta untuk kendaraan jenis bus sebanyak 14 pelanggar tilang,” jelasnya kepada koranmemo.com, Selasa, (10/10/17) Siang.

Perwira asli Bondowoso ini menambahkan, rata rata bagi pelanggar kendaraan bermotor ataupun mobil tidak memiliki SIM sebanyak 1.734 pelanggar, dan di dominasikan juga untuk pelanggar rambu rambu lalu lintas seperti melanggar menerobos lampu merah, tanda larangan dilarang parkir, dan lain sebagainya, sebanyak 1.022 pelanggar. “Serta itu juga mendominasi pada muatan angkutan jenis barang pada alat berat mobil pick up, truk, dan trailer serta tronton jumlahnya mencapai 538 pelanggar,” ungkap Didik Sugiarto.

Reporter:Achmad Alamuddin

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.