Selama Ramadan, Jam Kerja Pemkot Blitar Berubah 

Share this :

Blitar, koranmemo.com-Pemerintah Kota Blitar mengubah jam kerja pegawai selama bulan Ramadan sesuai surat edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 20 Tahun 2017 tentang Penetapan jam kerja ASN, TNI, Polri pada Bulan Ramadhan.

Wakil Walikota Blitar Santoso mengatakan jika ini kebijakan pusat untuk ASN, TNI ataupun Polri. “Pemkot Blitar telah memberlakukan kebijakan pengaturan jam masuk kerja selama bulan Ramadan atau selama 1 bulan kedepan,yakni pengurangan 1 jam pulang ” kata Wakil Wali Kota Blitar, Santoso, Selasa (30/5).

Dijelaskan, beberapa perubahan jam kerja bagi para Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kota Blitar yakni jam masuk kerja akan diundur satu jam, dari yang sebelumnya pukul 07.00 WIB kini menjadi pukul 08.00 WIB.Sementara untuk jam pulang justru lebih cepat,  dari yang sebelumnya pukul 15.00 WIB akan dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB.
Santoso menambahkan, setelah libur lebaran nanti  seluruh jam kerja akan kembali normal. Sementara jika ada PNS yang telat akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Reporter: Arief Juli Prabowo
Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.